Kamis, 10 Maret 2011

Giveaway for my Follower

Dalam rangka bersyukur pada Allah atas karuniaNya, saya kini bisa hamil, dan berharap kehamilan ini lancar sampai masa waktunya. Oleh karena itu, akan ada DUA kado giveaway (untuk 2 pemenang) yang akan saya berikan buat teman-teman yang sudah menjadi Follower saya.

Pertama adalah sebuah paket berisi bathsalt wangi sakura 2 sachet (enak banget dipakai pas kaki lagi pegel direndam ke air hangat), Paper Soap wangi Sakura dalam amplop origami, serta kartu ucapan perkenalan origami buatan saya.


Kedua adalah benang rajut Acrylic Jepang 100%, benang ini cocok untuk dibuat topi dan tas


Persyaratan ikut Giveaway ini adalah :
1. Anda harus terdaftar sebagai follower saya di blog ini, bebas boleh melalui blog anda sendiri, google, yahoo, dll
2. Beri komentar yang berisi tentang kesan dan saran agar blog saya kedepannya jauh lebih baik.

Hadiah akan diundi tanggal 27 Maret 2011 dan dikirim ke alamat yang bersangkutan

Terima Kasih

18 komentar:

  1. wuah..baru juga "follow" mbak..tau2 mbak bagi hadiah.. *berdoa mode on: mudah2an kebagian yg benang deh...hahahhaa*

    well, tanggapan aku ttg blog mbak...menarik bgt makanya aku join.. pertama aku ttarik krn photography yg mbak tampilkan... bikin curious pengen tau ada apa sih dgn foto ini ya..
    dari situ awal mulanya aku join blog mbak...

    saran kedepannya..jgn pernah berhenti berkarya & tentunya update kita melalu blog... i guess dat's d only to keep us getting to know each other better though we're a far apart..

    last but not least.. semoga kelahiran baby nya ntar lancar2 & babynya sehat walafiat..GANBATE!!!

    BalasHapus
  2. prof nurul...

    saya bru absen niy - maklum bru bisa bikin blog ketularan tiwi-mba pith-indah dkk

    ngefans bgt sama karya2nya apalagi tulisannya ^^

    pertemanan dgn Nurul selalu membawa manpaat

    wassalamu'alaykum
    Dyah Saraswati a.k.a M4k.dee

    BalasHapus
  3. mba nurul aku ikutan ya, pengen dapat hadiahnya..
    btw, saya suka tulisan2/artikel nurul di blog ini.. sangat membangun dan inspirative ;D

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaykum..
    Mba nurul..
    Aku juga ikutan ah (siapa tau jadi yang beruntung, hohohoho)
    Tanggapan aku tentang blognya mba murul, so inspiratif, banyak banget ilmu yang bisa diambil n bermanfaat tentunya... :D
    sarannya, jangan pernah bosan menciptakan kreasi2 yang ciamik ya mba, ditunggu selalu update-an blognya... ^^

    Salam

    BalasHapus
  5. blog ini keren:) banyak hal baru yang saya dapatkan dari blog ini, apalagi lihat moslem article,resep halal+hidupku di jepang . .
    bahasanya ringan mudah dimengerti, disamping itu juga lihat gaya berjilbab mbak nuru oke dah :D
    sarannya, mungkin bisa ditambah label terkait model baju, miz n match muslimah yg mudah di aplikasikan. Susah sih cari yg simpel dan aplikatif..
    keep moving :)

    BalasHapus
  6. selamat petang...

    saya yang bukan siapa2 ini ikut follow yah.. ;)

    semakin banyak blog walking, semakin saya merasa kecil.. rumput tetangga selalu lebih hijau, termasuk 'rumput' di blog kamu.. akhirnya cuma bisa narsis ma suami deh.. :P

    tapi hal itulah yang bikin kita bakal terus belajar dan melangkah maju dan tak pernah puas.. ;)

    two thumbs up buat kamu... tetap berkarya!..
    ..
    dalam bentuk apapun. ;)

    *ps :klo ternyata ikutan kepilih dapet giveaway,bagi bathsaltnya yah... buat main air ma suami... xixixi...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum
    mba Nurul ^^

    Hmm,, mau ikutan Giveaway nya ah....

    Kesan :
    Pertama kali "nemuin" blognya mba lewat Google, waktu searching tentang crochet...
    Tampilan blognya Lucu, imut, trus dilanjutin baca2 postingan tentang crochet... inspiratif banget, dan mba Nurul itu kreatif banget..
    Kemudian tertarik dengan postingan yang lain, terutama tentang masakan dan hidup di Jepang...
    Akhirnya ngikutin terus deh Blognya (^_^)
    soalnya termasuk sumber aku belajar crochet...

    Saran :
    Tetep eksis di Dunia Blog walaupun nanti udah ada dede bayi imut,
    bisa ngebayangin Blog ini juga akan dihiasi dengan postingan2 mengenai baby, parenting..
    Tetep berkreasi dengan rajutan, felt, embroidery dan yang lain2nya...
    jadi bisa sering mejengin karyanya di blog,, trus bisa jadi inspirasi orang yang baca, termasuk aku... hehehe

    _IcHa_

    BalasHapus
  8. assalamualaikum,,

    hai mba,, ketemuan jg disini, gara2 penasaran sama comment teman mba di status giveaway FB, ngeklik link ini juga akhirnya..

    ternyata disini seru juga ya, suka sama tulisan2 mba, terutama yg "hidupku di jepang"

    gara2 mba jadi suka buka kompi nie :)))


    wasalam :)

    BalasHapus
  9. ikutan ya mbak. aq sudah sering berkunjung ke blog mbak, setahu saya ada satu lagi ya, btw mbak jadi kursus jahit ngak? salam kenal ya mbak :-)

    kesannya nie punya blog , blog craft .
    pesannya banyakin tutorialnya mbak, biar bisa bagi2 ilmunya

    BalasHapus
  10. Mbak, mo ikutan ah....
    hmmm fotonya kurang berani mbak, mustinya banyak foto unik hasil karya mbak, pasti makin cantik deh blognya....

    BalasHapus
  11. :)
    makasih mbak, udah follow saya juga

    Alhamdulillah, semoga putra/putri yang lahir kelak bisa jadi anak yang sholeh/sholehah ^o^

    udah lama belajar crocheting tapi baru-baru ini kembali menekuni, jadi blog ini salah satu yang bikin tambah semangat dan menginspirasi...terutama karena sentuhan 'Jepang'nya, fufu...pengen banget ke sana. Tambah foto-foto ya, biar bisa 'curi' ilmunya :p

    Semoga musibah yang terjadi saat ini tidak berdampak luas dan dapat segera menata kembali kehidupan, dan keluarga mbak Nurul selamat dalam lindunganNya #prayforJapan

    BalasHapus
  12. aku ikutan ya mbak.. :D
    aku suka ngintip dan baca-baca blognya mbak nurul nih, walaupun jarang comment. soalnya selain banyak ilmu merajut, cerita2 tentang kehidupan mbak nurul juga menarik untuk dibaca.
    pesannya, tutorialnya juga foto2 tentang jepangnya diperbanyak donk..hehe..

    semoga dedeknya sehat dan lahirannya lancar..Amin.. :D

    BalasHapus
  13. mau ah giveaway nya...kakak senang ngintip ke blog nurul karena banyak tulisan yang memberi inspirasi, ada resep yang kadang nggak pernah kebayang buat di coba...teruuuus dari blog ini awal kk gila ama rajutan hehehe..padahal sama-sama baru belajar waktu itu..tapi selalu pengen mencoba tiap kali liat hasil karyanya..sukses selalu ya say...

    BalasHapus
  14. waah ada giveaway.. salam kenal ya mbak nurul. aku seneng baca blog ini soalnya aku kepengen tau kehidupan di jepang

    BalasHapus
  15. assalamualaikum....
    salam kenal ya mbk
    hm...lihat blognya langsung jatuh cinta...
    serasa bercermin ama semua mimpi saya sendiri
    tinggal dijepang
    bs nulis note yg menginspirasi and have good hoby
    hikz,yg semua itu adalah mimpi2 dan harapan saya
    serasa kembali ke masa2 kecil...
    senang bisa ngintip dunia yg pernah saya bayangkan..

    BalasHapus
  16. salam kenal mabk nurul..
    ikut giveawaynya yaa :))

    wahh.. blognya seru,
    aku paling suka dibagian craft-nya
    kerennn...
    tambahin lagi mbak ide2 kreatifnya mbak nurul :))

    sukses

    BalasHapus
  17. sudah seriiiing bgt tengok" blog mbak nurul,mw follow tp banyak ga sempet'y..
    skrg aq sempat"in bt bikin blog n follow..
    seneng kl liat yg nyenggol" soal craft d blog mb nurul,rasanya jd pengen doing everything about craft,,
    ga mati ide nich kayaknya,kreatif abiss..
    sukses terus yach mbak nurul,n semoga lancar kehamilannya smp saat melahirkan nanti,aamiin..

    BalasHapus
  18. baru jadi follower, langsung liat ada giveaway asyikkkk..........
    Kusuka tentang kisah di jepangnya karena aq juga sama2 di negri orang memberi banyak masukan dan penyemangat utk sll tegar n positif.

    Saran : Tetap sharing
    Banyakin tutorialnya biar bs buat rame2
    tetep smngt berbagi n ngeblog

    BalasHapus