Minggu, 27 Maret 2011

Pengumuman Undian Giveaway

Bismillahirrahmannirrohiim

Biar afdhal pake bismillah dulu...hehehe Alhamdulillah giveaway sudah diundi... dan sekarang waktunya pengumuman buat para pemenang.

Pemenang untuk hadiah sakura bathsalt and paper soap adalah

DEVI

Dan pemenang untuk hadiah paket benang Jepang adalah 

ICHA

Nurul ucapkan terima kasih yang tak terkira kepada semua teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam pengundian giveaway ini. Semoga Silaurrahiim kita tidak hanya berjalan di blog dan internet saja, tapi juga bisa di dunia nyata. Hehehe, saat ini saya tinggal di Jakarta untuk sementara....mudah2an kalau ada waktu kita  bisa berjumpa, yah 

Untuk para pemenang, harap menghubungi saya di email nurul.septiani@gmail.com dengan menuliskan alamat lengkap dan nama lengkap. Terima kasih. 

*Untuk mencegah terjadinya salah paham dalam pengiriman paket (karena sekarang lagi musim teror bom) saya gunakan nama saya dan alamat lengkap saya dalam pengiriman paket, atas nama NURUL SEPTIANI.

6 komentar:

  1. wah, selamat buat yg menang. saya sudah lama tdk silaturrahim disini. apa kabar mbak? gimana kandungannya?mudah2an selalu dalam Rahmat Allah:)

    BalasHapus
  2. masa benang jadi dikira bom.. selamat buat yang dapat, hiks T_T

    BalasHapus
  3. Untung saja sy buka FB dapet pesan dr mba kalo sy menang,padahal lama ga ol, hehe, alhamdulillah seneng banget, mks y mba.. semoga mba beserta kel, sll diberkahi Allah, amien...

    BalasHapus
  4. kunjungan sob ..
    bagi" kalimat motivasi sob ..
    hanya terdapat tiga warna,sepuluh bilangan, dan tujuh not;hal yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya.
    di tunggu kunjungan balik nya sob .. :)

    BalasHapus