Kamis, 15 Juli 2010

Finishing My Pinky Project



Alhamdulillah, ini aku lagi ketagihan merajut. Hanya ingin melatih tangan kecil ini agar bisa merajut. Kenapa kepingin bisa merajut, intinya sih untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Harga syal, topi, sarung tangan dan lain-lain perlengkapan winter sangatlah mahal. Pernah melihat sebuah syal harganya 4000yen, atau 400 ribu...

maka dari itu, aku berusaha untuk bisa merajut....Semangat!!!

Ini hasil karya aku, baru beli benang warna pink muda dan tua...aku suka banget sama warnanya..
ada tempat inkan (stamp tanda tangan aku), coaster (alas gelas), dan Bros bunga yang lucu....

Aku paling suka sama coaster dan bros bunganya....cute banget hehehe^^

Gambatte nurul^^

1 komentar:

  1. cantiiiiiiik bross bunganya
    salam kenal mbak ^^
    saya sedang belajar merajut, mau nyontek hasil rajutannya dong mbak ;)

    BalasHapus