Minggu, 19 Desember 2010

Award stylish Blogger

Award dari mbak fitria agustina
Makasih ya mbak, maaf baru ku pajang...karena akhir2 ini ga kuat lama-lama depan komputer hehehe...






accepting this award, i am asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award. 
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.



Ok, akan aku describe diriku seperti apa ya :
1. Saya sangat menyukai bunga mawar dan warna pink, jadi barang-barangku yah pasti berbunga-bunga dan berwarna pink, ditambah renda-renda. Cewek banget kan hehehe.


2. Saya kurang menyukai binatang, apapun jenisnya. Paling takut sama ayam hidup. Karena sempat trauma dulu. Ga usah diceritain, ah malu. 


3. Sangat manja pada suami saya, bahkan keliatan seperti anaknya bukan seperti istrinya. Padahal umur kita beda cuma 2 tahun. Hehehehe.


4. Saya tidak pernah kursus bahasa Inggris secara formal seperti EF, dsb, saya belajar hanya di rumah bermodalkan buku yang dijual di KRL seharga Rp.5.000. Tapi Alhamdulillah, kata banyak orang bahasa Inggris saya bagus. Boleh lah nanti saya share cara saya belajar bahasa Inggris.


5. Saya lebih memilih makan seafod dibandingkan ayam dan daging. 


6. Memulai belajar masak sejak kelas 4 SD, saat itu memasak soup asal-asalan dan rasanya aneh saya campur juga dengan snack Taro. Selanjutnya masak pizza, tapi berhasil lho!


7. Saya itu gampang tersentuh hatinya. Dan mudah menangis.


8. Punya cita-cita menjadi seorang hafidz, writer yang bukunya bisa laku, dan fashion designer. Entah tercapai atau tidak, semua terserah Allah. Saya hanya berusaha.


Award ini akan aku bagikan ke :
1. My younger sister, Fitri Rachmawati
2. My Best Friend, Pratiwi Susanty
3. Mbak Retno
4. Setulus Kasih Illahi
5. Mbak Christine
6. ndandut`s corner alias si linda
7. Citra Ardiansyah
8. Arieners


Award tadi saya bagikan ke kalian, agar silaturrahiim kita makiiiiiinnn panjang. Jangan lupa bagikan award ini ke teman-temanmu juga yaaa, dan posting di blog kamu.





3 komentar:

  1. waaahhh aku dapeeettt ^.^
    makasiih makasiih banyak hee...(ada PR niy )
    aku follow mba tiwi kok suseh yaa ^.^

    BalasHapus
  2. mau dong mba nurul ilmunya biar bhs inggrisnya bagus kayak nurul... *ngarep ^_^

    BalasHapus
  3. citra: si tiwi mah wordpress ga pake follower
    mbak fit : haha nanti ya mbak

    BalasHapus