Minggu, 03 Oktober 2010

Akhirnya Kesempatan Itu...

Hari sabtu, saya dan suami pergi ke Festival of Nations. Disana adalah tempat berkumpulnya semua orang asing, terutama jika anaknya bersekolah di Seisen National University. Jadi, saya ngga menemukan orang Indonesia dan Orang Turki disini, karena punya sekolah sendiri. Sempat bertemu beberapa muslimah dari malaysia yang anak-anaknya sekolah di tempat ini.

 



Ke tempat ini jelas punya tujuan, dong. Saya memang sudah buat janji sama Mari Hirako untuk melihat beberapa karya-karya beliau. Dan dengan senang hati beliau menerima saya.









Lalu saya membeli salah satu kit yang saya incar sejak dulu....SWAN COTTAGE!!! harganya mahal...tapi saya bener-bener pingin ini jadi masterpiece saya someday...Tampaknya bakalan lama ngerjain project yang satu ini...pelan-pelan aja...yang penting hasilnya bagus nanti, Amiin
 Maaf photo lukisan swan cottage yang belum disulam tidak boleh dipublish...sudah perjanjian...





2 komentar:

  1. ditunggu share Swan Cottage-nya mbk
    btw, itu The Candy Tuft Fairy hasil sulaman juga kah? jadi inget wkt 2001 pernah bikin papertole dari aneka ragam gambar Fairy :)

    BalasHapus
  2. iya mbak linda....itu candi tuftnya disulam...tapi cuma bagian bunga, baju dan rambutnya aja...yang bagian lainnya sudah lukisan
    Makasih mbak Linda atas semangatnya

    BalasHapus