Rabu, 15 Desember 2010

Hasil Bertapa di Kamar Selama Winter

Winter oh winter.....dingin menggigil sampai bikin malas keluar rumah dan malas ngapa-ngapain aja. Akhirnya, kasurku penuh dengan benang dar jarum rajutan. Biasa kerja di kamar sebelah, karena ruang kerja sangat tak hangat walau sudah ada ac penghangat, tetap saja si kasur dan selimut jauh lebih nyaman. Akhirnya saya merajut di dalam selimut hahahaha....dari pada bengong gitu, kan sayang waktunya kalau ngga dipakai dengan baik.

Marilah kita lihat hasil pertapaan saya di balik selimut.

Ini ada ikat rambut, maklum deh ikat rambutku udah lama ngga ganti, bikin yang baru dongs!!!

 Ini ada scarf buat suamiku tercinta, kasihan kan dia kalau pagi berangkat kedinginan suhu 3 derajat, pulang malem juga kedinginan. Akhirnya saya buatkan dia scarf dari benang wool mix acrylic, itu warnanya pilihan dia sendiri.



Terus iseng-iseng bikin topi bayi. Tapi ini bukan buat babyku lho, ini buat anak tetanggaku si benika chan yang kawaii lagi lucu-lucunya umur 8 bulan. Tukeran sama labu siam, lagi ngidam sama lontong sayur sih soalnya, nyari labu siam susah, eh mamanya benika nemu di pasar Ueno, Tokyo.
Rezeki heehehehe :D



Yang ini ngga ada alasan bikinnya karena apa, cuman pingin memanfaatkan waktu aja dan berhasil juga membuat korsase dari rajutan...


Yang ini si wadah botol minum, dibuat lagi karena wadah botol minum yang pertama ku kasih ke helmy temenku. Soalnya dia jejeritan di rumahku karena isinya pink semua hahaha, yang versi pertama ku kasih ke dia warnanya pink sembur.

7 komentar:

  1. topi baby nya sooooo cuuuuteeeee :) :)

    weh,temanmu jejeritan melihat pink? hmmm...saingan dia sama saia :D :D

    BalasHapus
  2. mbak tiwi : hahaha ketauan deh hehe
    mbak fit ; makasih mbak

    BalasHapus
  3. cantik2 sekali! salam kenal. tempat besi gantungan topinya juga cantik sekali..

    BalasHapus
  4. salam kenal juga mbak makasih banyak ^^

    BalasHapus
  5. ass, mbak aku mau donk pola tas rajutan dan ondorinya, gimana ya caranya?

    BalasHapus
  6. nina,depok mbak aku mau donk pola rajutan tas dan omdorinya, gimana ya caranya?

    BalasHapus