Selasa, 21 Desember 2010

KLARIFIKASI

Teman-teman saya mau klarifikasi. Ada seseorang mengirim message ke saya di facebook. Katanya ada beberapa tulisan yang membuat dia sakit hati, sakit hati karena saya menulis hukum-hukum islam dan tidak melihat keadaan sekitar. Serta katanya pula saya membahas perbedaan pendapat ulama.

Sekarang saya klarifikasi. Lalu saya tanya, tolong di link artikel yang manakah itu? Dan orangnya tidak membalas message ini. Demi Allah saya tidak pernah membuat artikel-artikel yang berkaitan dengan syara' dan hukum islam apalagi membicarakan perbedaan pendapat ulama. Sekarang saya tantang saja, silahkan cari di blog ini maupun di notes facebook saya.

Artikel-artikel saya hanya seputar motivasi, kehidupan muslim dan saya di jepang, serta artike ibu rumah tangga seperti craft dan masakan.

Jika ingin memberi masukan dan saran pada saya, silahkan. Saya selalu membalas message, saran dan pertanyaan yang diajukan pada saya. Tapi saya tidak terima tuduhan tanpa bukti yang jelas.

Mohon maaf jika sekiranya memang ada tulisan-tulisan saya yang menyinggung perasaan teman-teman. Saya hanya manusia biasa yang seringkali salah dan jika memang tulisan saya ada yang kurang berkenan tolong ditegur. Bukan dituduh dengan hal-hal yang bersifat fitnah seperti diatas.

Terima kasih banyak!

2 komentar:

  1. tetap semangat, mbaaa!!!!!!! itu ujian!!!!!! hehehehe....... saya juga sering dikritik tulisannya.....

    BalasHapus
  2. Yoi bro thanks!!! Saya mah sering dikritik... Tapi yang kali ini bukan kritikan bro, tapi tuduhan. Kalau kritikan mah udah banyak masuk di email dan saya terima. Tapi kalau tuduhan. Itu namanya orang IRI hahaha!

    BalasHapus