Senin, 13 September 2010

Kecelakaan yang Bikin Cantik

Aneh bin Ajaib banget, padahal baru belajar merajut 3 bulan yang lalu, udah bisa bikin pola sendiri hahahahah


Ceritanya ini aku mau bikin peci pesenan temenku, karena lagi lemes banget tuh pas puasa kemaren kok yo aku lupa memasukkan stitch, main asal aja....eh malah jadinya tempat botol ini, lucu kan hehehehe, makanya warna putihnya ngga diterusin, ganti sama warna pink sembur. Untung lagi ada stock hehehee


Setelah di tes dengan botol berisi air, alhamdulillah kuat. Jahitannya ngga lepas. Aku jahit aja pake benang sulam, lebih tebal daripada benang jahit biasa soalnya

.

3 komentar: