Minggu, 19 September 2010

Woro-woro

Akan ada kategori terbaru di blog saya nantinya

1. Belajar Bahasa Jepang


Ceritanya ini, karena akhir-akhir ini saya malas belajar bahasa Jepang, padahal dekat lagi mau Ujian Proeficiency Test, jadi biar sambil belajar, saya sambil mengajar. Jadi saya semangat lagi belajarnya. Insya Allah kategori belajar bahasa Jepang akan dimulai Hari Rabu tanggal 22 Agustus 2010, setelah saya menyiapkan bahan-bahannya.






2. Review Buku dan Film

Alhamdulillah buku bahasa Jepang koleksi saya dan suami sudah mulai banyak, jadi bisa saya berikan sekilas reviewnya untuk teman-teman sekalian. Sekali lagi, ini untuk melatih kemampuan saya dalam berbahasa Jepang. Plus review beberapa film yang saya suka.






Semoga blog saya semakin bermanfaat untuk teman-teman semua.

2 komentar: