Kamis, 02 September 2010

My Knitting Lesson

Hayuukkk belajar knitting alias merajut dengan dua jarum (breien). Kalau di jepang namanya bouami. Ternyata ngga sesusah yang dibayangkan belajar knitting itu....
Saya belajarnya di Amimono tapi saya belajarnya langsung ke rumah sensei lenny...

Banyak babynya jadi ngga berasa susah belajar knitting, ada anika dan benika chan yang kawaii menemani...

Ini suasana di rumah sensei lenny

Dan ini kesalahanku, sebenernya ini tusuk purl stitch, eh pas sampai di rumah mbak lenny kan mau belajar knit stitch, akhirnya gagal, maaf photonya ngga diupload yang gagal, malu soalnya. Aku juga sok pede banget sih, masa baru belajar udah pakai benang slubby.....




Akhirnya, aku ngulang lagi di rumah pake benang yang agak tipis untuk bikin si knit stitch. Aku bikin pakai benang wool biasa. Lumayan bisa hehehe, akhirnya jadi tapi resultnya jelek, jadi keriting-keriting gitu, kenapa ya???? kayaknya emang benang woolnya yang jelek deh...huhuhu.....



Ya sudahlah, alhamdulillah... yang penting udah tahu dasarnya merajut dua jarum. Project pertama yang akan dibuat adalah syal....ya iya lah itu yang paling gampang, secara baru pemula hehehehe

3 komentar:

  1. hehe.. Yokohama Knitting Club ^ ^

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum, salam kenal,
    Saya Ami, baru belajar nge-rajut juga
    main2 ke blog saya ya =)
    www.aminonikki.com

    BalasHapus