Sabtu, 06 November 2010

Tanganku Kecelakaan

Ya rabbi, memang manusia itu tempatnya lupa bersyukur pada Illahi. Banyak nuntut ini dan itu. Baru terlintas di benak saya kepingin punya ini dan itu, Allah langsung kasih teguran buat saya.

Ceritanya, dipagi hari saat menyiapkan bentou (bekal) buat makan siang suami, saya berencana mau masak ayam goreng yang sudah dibumbui dan di freezer semalaman. Tapi, kok entah kenapa lupa atau apa, saya malah langsung memotongnya tanpa dipanaskan di microwave dulu. Dan alhasil tangan saya ketusuk pisau. Langsung kita berdua panik saat itu, dan segera ke pool taksi (untungnya depan rumah pool taksi). Tanya sama supir taksi rumah sakit terdekat dimana, akhirnya aku dibawa ke kawasaki hospital, cuma 10 menitan dari rumah, karena supir taksinya ngebut. hehehe :D

Sampai di rumah sakit, memang kata dokternya harus dijahit. Ya, apa boleh buat. Akhirnya aku mengalami 3 jahitan di telapak tangan dekat jempol.

Alhamdulillah, sekarang sudah mulai lebih baik kondisinya, sudah tidak terlalu sakit, dan darah sudah mulai berhenti. Saya mulai mencoba untuk menjahit-jahit. Walaupun hasilnya ngga sebagus biasa. Cuma ngga bisa masak, karena ngga boleh kena air sampai seminggu ke depan.

Ah, sakit ini juga nikmat, kok. Dapat kasih sayang lagi dari Allah, agar hamba selalu menjadi hamba yang bersyukur. Bersyukur bahwa bekerja dengan satu tangan itu sulit, dan ternyata tanpa anggota tubuh yang lain, ternyata susah. Terima kasih ya Allah, atas sakit ini, semoga Engkau menghapus dosaku dan mengabulkan do`a-do`a ku. Amiin.

7 komentar:

  1. :0 bersyukur hanya luka ringan ya nurul... kalau lihat berita di tv saat2 ini isinya horrror semua :)
    btw layoutnya makin cantik :)

    BalasHapus
  2. iya alhamdulillah...senang dapat teguran dari allah :) makasih mbak juli

    BalasHapus
  3. kaget Nurul.. smoga dah baikan ya skr..

    BalasHapus
  4. ami : terimakasih^^
    mbak lenn : hehe, alhamdulillah sudah ngga sakit lagi, cuma belum boleh kena air

    BalasHapus