Rabu, 04 Agustus 2010

Summer Holiday Part 2 in Hakone

Liburan saya akan berakhir minggu ini, alias minggu depan udah mulai masuk...huhuhu :(
Tapi harus tetap semangat dong, belajar bahasa Jepang memang menyulitkan huhuhu, tapi juga mengasyikkan :)

Karena liburannya udah mau berakhir, maka akan saya pajang foto-foto liburan part 2 saya bersama suami di Hakone, Kanagawa Ken. Masih satu provinsi sama saya, tapi indah banget, melebihi keindahan Nikko hehehe :D

Tujuan pertama adalah Hakone Gora Park, disana ada taman yang indah banget, ada rose garden, dan tak ketinggalan ada Craft House (favourite saya :p)


Dan taman yang indah itu adalah, kolam renang...tapi bentuknya indah banget...seperti kayak bukan di dunia perasaan saya :p

Dan yang terakhir di dalam Hakone Gora Park ini ada Craft House, yang bikin mata saya merem melek sambil melotot melihat hasil karya mereka disini. Disini saya sambil maling ide lho hehehehe :D
Lalu setelah Hakone Gora Park, kita akan menuju ke Danau Ashi. Danau Ashi ini kami tempuh dengan 2 kendaraan keren, yaitu cable car dan Hakone Ropeway (mobil gantung). Dan selama perjalanan inilah, keindahan alam benar-benar tersedia untuk kami. Subhannallah.

Pemandangan dari atas langit benar-benar indah banget, sampai-sampai aku ngga mau duduk di dalam ropeway hahaha :D, aku bener-bener kayak orang kampung banget deh waktu itu, pasti bule-bule yang duduk di sekitarku juga pada bingung ngelihatin aku hahaha :D
Dari atas langit ini pula, kita bisa melihat betapa indahnya danau Ashi dengan kapal berlayar di atasnya. Dan aku pun sempat menikmati naik kapal tersebut. Ashi Cruise.

Ini suasana di dalam kapal, kapalnya mewah banget. Padahal masuk ke dalamnya gratis alias udah termasuk sama Free Pass Ticket, Senangnyaaaa ;))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar